NEVER ENDING BLOGGING (1)

Blog, pertama kali aku mengenalnya awal tahun 2007. Waktu itu hanya sekedar gengsi-gengsian karena sebagian teman-teman kampusku telah mengenalnya lebih dahulu. Bahkan mereka sudah pernah mengikuti Training Jurnalistik yang di dalamnya ada materi Pengenalan BLOG.
Awal mula aku kenal blog, ketika membaca buku seorang teman " Panduan membuat BLOG". Tanpa bertanya kepada orang-orang yang ahli di bidang blog ( katanya sih di sebut : masterblog), aku langsung membuat blog pertamaku, berdasarkan panduan yang telah aku baca.Langsung saja aku register di blogger.
Dulu,aku belum terlalu tahu edit blogspot, makanya aku coba pakai akun Multiply atau lebih keren disebut MP. Alasannya, fitur-fiturnya telah ada dan sisa di tambahkan saja. Karena aku seorang newbie, aku buat akun MP lebih dari satu akun, tanpa pernah konsentrasi untuk mengisinya dengan tulisan-tulisan. Hanya sekedar kegemaran saja. Setiap waktu,aku melakukan kunjungan ke MP-MP orang lain, yang belakangan aku baru tahu istilah itu dikenal dengan blogwalking.

to be continued.....

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description
  • description
  • description
  • description
  • description

Video Gallery

Admin

status ym